Sunday, January 13, 2013

A Black Book from Secret Santa and Her Riddle

Waktu itu saya lagi hectic mengurusi event year end kantor dan tiba-tiba bapak office boy datang menghampiri dan membawa bungkusan dengan nama pengirim Secret Santa...woooooww...saya berhenti sebentar sambil pamer-pamer di kantor. Dari penampakan luar saja, saya suka banget sama buku ini, covernya yang merah hitam itu...ini dia penampakan buku dari my Secret Santa.


Lalu setelah happy dengan bukunya, mulailah saya sempoyongan melihat riddle si Santa yang menurut saya tak memberikan clue apa-apa,

Never imagine yourself not to be otherwise that what it might appear to other that you were or might have been was not otherwise than what you had been would have appeared to them to be otherwise

Nah itu dia riddle-nya yang adalah salah Quote dari buku Alice in Wonderland. Untungnya si Santa, mungkin tanpa sadar meninggalkan jejak yang cukup jelas untuk dilacak hehehe...dan ternyata my Secret Santa memang mirip-mirip sama Alice loh :)

O iya, mohon maaf ya Santaku yang baik, postingan ini terlambat :D

No comments:

Post a Comment