Wednesday, January 27, 2016

Wishful Wednesday [3]

Kalau mengunjungi blognya kak Astrid, kalian pasti tahu kalau Wishful Wednesday hari ini sudah mencapai 179 postingan, lalu lihatlah judul tulisan ini yang sangat cetek baru diangka tiga (mau ketawa? boleh, silahkan) Lalu kenapa tiba-tiba terpikir untuk posting ini? Simple sih! Sore ini di bandung lagi hujan sangaaaaatt derassss yang membuatku tidak bisa pulang dari kantor. Lalu tiba-tiba ada email masuk, ternyata itu email subscription dari blognya kak Astrid tentang Wishful Wednesday yang boleh diacungi jempol konsistensinya hingga hari ini. Nah kebetulan, ada beberapa buku yang dari kemaren keluar masuk keranjang belanjaku di Periplus maupun Bookdepository. Kenapa keluar masuk? Ya karena aku masih galau mau beli atau tidak, apalagi kalau berpikir timbunan yang masih ada dan buku-buku baru yang bahkan belum tiba. Tapi well, untuk berandai-andai saja tidak apa-apa dong. Jadi ini dia, buku yang aku lagi pengenin di minggu ini. 


"Optimus Yarnspinner, a young writer, inherits from his beloved godfather an unpublished short story by an unknown author. His search for the author's identity takes him to Bookholm--the so-called City of Dreaming Books. On entering its streets, our hero feels as if he has opened the door of a gigantic second-hand bookshop. His nostrils are assailed by clouds of book dust, the stimulating scent of ancient leather, and the tang of printer's ink. Soon, though, Yarnspinner falls into the clutches of the city's evil genius, Pfistomel Smyke, who treacherously maroons him in the labyrinthine catacombs underneath the city, where reading books can be genuinely dangerous..."

Sebenarnya jadi pengen buku itu diatas juga gara-gara kak Astrid, pokoknya kak Astrid nih ahhhh...*lambai-lambai kak astrid* :)
Siapa pun yang ingin ikut berandai-andai, boleh mampir ke Blog kak Astrid ya.


Caranya:
  • Silahkan follow blog Books To Share - atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  • Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertaan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  • Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silahkan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  • Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

1 comment: