Friday, July 22, 2016

[Posting Bareng BBI] Baca di Kasur

Oke, saya tahu bulan juli sudah berjalan lebih dari setengah, tapi belum telat kan kalau saya buat tulisan ini sekarang dalam rangka posting bareng BBI bulan juli? Hopefully divisi event setuju :D Anyway tema posbar bulan ini adalah #BBIHoliday yang isinya sharing tentang buku apa saja yang akan dibaca selama liburan dan bisa dimeriahkan dengan foto-foto buku dengan latar tempat kita berlibur. Sayangnya saya tidak kemana-mana, stay at home holiday, jadi kebanyakan baca buku diatas kasur berjam-jam sambil diselingi makan dan tidur (gagal diet) jadi tidak ada tempat menarik yang bisa jadi latar book photography.

Nah berhubung bulan Juli biasanya bulan paling produktif saya dalam membaca (biasanya max 3 buku/bulan, tapi bulan juli bisa dua kali atau tiga kali jumlah normal) plus kali ini saya tidak kemana-mana, jadi saya pun berencana menghabiskan The Chronicles of Narnia by C.S.Lewis sepanjang bulan ini, berikut ini judul-judul dan urutan bacanya:
  1. The Magician’s Nephew (The Chroniclesof Narnia #1)
  2. The Lion, the Witch and the Wardrobe (TheChronicles of Narnia #2)
  3. The Horse and His Boy (The Chroniclesof Narnia #3)
  4. Prince Caspian (The Chronicles ofNarnia #4)
  5. The Voyage of the Dawn Treader (The Chronicles of Narnia #5)
  6. The Silver Chair (The Chronicles of Narnia #6)
  7. The Last Battle (The Chronicles of Narnia #7)
So far, progress baca lancar dan sekarang sementara menikmati buku kelima. Link review bisa klik masing-masing judul diatas ya.  

4 comments:

  1. (((baca di kasur)))

    Dapat boxset yang dari BBW waktu itu ya, Mba Essy?

    ReplyDelete
  2. Iya fi, ini boxset hasil BBW super murah :)

    ReplyDelete
  3. It is imperative that we read blog post very carefully. I am already done it and find that this post is really amazing.

    ReplyDelete