Sunday, April 13, 2014

The Winners - Giveaway Hop BBI 2014



Yaaay hari ini Blogger Buku Indonesia (BBI) berusia tiga tahun. Selamat ulang tahun BBI, semoga kedepannya BBI semakin solid dalam membangun hubungan antar member sehingga BBI terus bisa menjadi motivator untuk semua orang khususnya anak-anak muda agar terus membudayakan membaca dalam kehidupan sehari-hari. 

Sesuai jadwal, hari ini aku akan mengumumkan pemenang Giveaway yang beruntung mendapatkan voucher pembelian buku senilai 100k / $9 yang bisa digunakan di toko buku offline / online di Indonesia atau bookdepository, periplus dan opentrolley untuk buku import.

Dari 109 peserta yang mengikuti giveaway ini, menurut Mr. Random.org, keberuntungan jatuh pada :
  1. Esti Sulistyawan
  2. Larissa Rosalina

Selamat untuk kedua pemenang yang beruntung kali ini, silahkan menghubungiku di althesia.k@gmail.com untuk konfirmasi buku yang kalian inginkan paling lambat Rabu 16 April 2014 Pukul 09:00. Jika dalam waktu yang ditentukan, pemenang tidak memberikan konfirmasi melalui email, aku akan mengundi pemenang lainnya. 

Terimakasih untuk semua yang telah berpartisipasi dalam Giveaway ini dan sampai jumpa di Giveaway berikutnya. 

1 comment:

  1. Masih belum beruntung, huft... semoga di tempat lain punya kabar yang menyenangkan. Selamat untuk pemenang ^^ Dan selamat ulang tahun yang ketiga BBI :)

    asysyifaahs

    ReplyDelete