Wednesday, November 21, 2012

Wishful Wednesday [2]

waahhhh.....ada ibu peri yang mau mengabulkan dua permintaan hari ini...dua buku gratis untuk siapa saja yang memiliki blog buku dan bersedia membuat postingan Wishful Wednesday. Ibu peri sebentar lagi akan berulang tahun yang ke-32 di tanggal 23 November...what a combination yaaa (23 & 32)...karena itu aku ingin memberitahukan buku yang kuinginkan untuk ibu peri Astrid...ini dia buku pilihanku,


Ini adalah sinopsis versi Goodreads,

The Sword in the Stone karya T.H. White adalah kisah klasik mengenai Legenda Raja Arthur; mengenai Merlyn dan burung hantu peliharaannya, Archimedes, Wart, juga makhluk yang berbicara dan manusia yang bisa terbang. Kisah mengenai ilmu sihir dan pertempuran. 

Ini adalah buku petualangan yang lucu sekaligus menyentuh. Para pembaca tidak hanya diajak menyusuri kehidupan Arthur sebelum dia diangkat menjadi raja, tetapi juga mendalami hubungannya dengan orang-orang di sekitarnya. Kita bisa melihat proses yang dilalui Arthur untuk menjadi seorang pemimpin yang bijak, murah hati, namun juga bertekad baja. 

Ditulis dengan sangat indah. Kisah klasik abadi ini akan membawa Anda lebih dekat dengan Legenda Raja Arthur dari sisi yang lebih membumi. 


"Wart adalah nenek moyang Harry Potter"
— J.K. Rowling (Penulis buku Harry Potter)

Ibu peri bisa melihat buku ini di bukabuku[dot]com. Ini adalah salah satu buku klasik yang ingin kukoleksi, kebetulan aku juga suka dengan kisah seputar King Arthur dan Merlin, aku bahkan punya koleksi film-filmnya, tapi aku bahkan tidak punya satu pun buku tentang mereka, karena itu aku menginginkan buku ini, sekaligus menjadi awal perkenalan dengan T.H White. Semoga aku bisa mendapatkannya.

Siapapun yang ingin mengikuti event ini, ada beberapa ketentuan yang harus diikuti ya.


Caranya:
  1. Silahkan follow blog Books To Share - atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
  2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertaan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
  3. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silahkan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
  4. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)
Gampang kan? Untuk postingan asli, bisa lihat disini ya..selamat membuat Wishful Wednesday dan Good Luck!

2 comments:

  1. aku juga sukaaa kisah2 king arthur =) semoga beruntung esiii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa ini bakal jadi buku pertama tentang mereka yang kupunya klo menang =)

      Delete