Thursday, February 11, 2016

Markituka Jabodetabek [My Wishlist]





Tulisan ini dibuat untuk The Giver, seseorang yang dalam waktu dekat akan menghadiahkanku sebuah buku secara diam-diam dan berharap aku bisa menebak siapa dirinya. Mirip dengan event Secret Santa BBI yang biasanya selalu ada di akhir tahun, namun buku yang nanti kuterima tidak wajib direview. Anyway, aku secara pribadi sudah meniatkan untuk mereview buku apapun yang kuterima, tapi berikan aku waktu yang lebih panjang ya. Hi Giver, wishlistku adalah keenam buku diatas, kamu bisa pilih sesuai keinginanmu. Tujuan aku buat postingan ini semata-mata untuk membantu dirimu menemukan buku yang tepat dengan harga dalam range yang sudah kita sepakati di toko buku online yang tepat. Kamu tinggal klik setiap cover buku diatas dan mereka akan langsung membawamu ke halaman online shop yang tersedia. Btw, ijinkan aku pun untuk posting riddle darimu di blog ini ya, plus tebakan siapa dirimu, in case bajay jabodetabek berbelok terlalu cepat dan aku kehilangan arah ditikungan kesekian. Rasanya Wishlistku tidak akan berubah lagi my Giver. Selamat berburu wishlist dan membuat Riddle :)

No comments:

Post a Comment