Wednesday, November 4, 2015

Secret Santa 2015 : My Wishlist


Gak kerasa udah menjelang akhir tahun lagi dan untuk member BBI, akhir tahun berarti Secret Santa, salah satu event yang paling ditunggu karena seru, asik, penuh teka-teki dan bertaburan hadiah. Untungnya selama beberapa tahun ikut event ini, aku selalu dapat target ataupun santa yang baik-baik, jadi Secret Santa makin berasa asik.

Dear Santaku yang baik...kalau kita belum kenal, salam kenal dulu yaaa *salaman* :)

Untuk pilihan kado, Silahkan Santa memilih dari wishlist berikut. Tidak ada pilihan spesial dan urutannya pun tidak berarti apa-apa ya, Santa boleh milih buku mana aja untuk dihadiain buat aku karena aku pasti terima dengan senang hati kok :). Aku juga sertakan link online shop untuk memudahkan Santa. 

Year of the Hyenas (Tahun Anjing Hiena) by Brad Geagley
Diterbitkan oleh Gramedia dan bisa dibeli disini

A Snicke of Magic by Natalie Lloyd
Buku berbahasa Inggris yang bisa dibeli disini

The Rosie Project by Graeme Simsion
Diterbitkan oleh Gramedia dan dibisa dibeli disini

Tara Road by Maeve Binchy
Buku berbahasa Inggris yang bisa dibeli disini

Semoga tidak menyusahkan Santa ya...Have fun untuk semua peserta Secret Santa :)

PSO iya Santa, karena aku rencananya mau liburan Natal selama dua minggu, mulai tanggal 18 Desember, jadi kalau boleh kirim kadonya jangan terlambat ya Santa, supaya bukunya bisa aku bawa jalan-jalan sama aku...trimakasih :) 

15 comments:

  1. hihihi si Rosie kembar bareng astrid juga :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa aku tau buku itu udah diterjemahin dari wishlistnya kak astrid kok ka fer...sama kayak snicker of magic aku tau udh ada yg murah juga dari wishlistmu :D

      Delete
    2. ihhh si snicker itu kok lucuu aku jadi mau XD

      Delete
  2. Penasaran juga deh sama Rosie Project ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya katanya buku yg direkomendasiin sama bill gates ya

      Delete
  3. Kak Althesia semoga dapat Santa yang baik yaaaah. Selamat liburan juga, terima kasih tahun lalu jadi Santa yang baik banget ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trimakasih juga dhani :) semoga kamu juga dapat santa yang baik lagi tahun ini yaa...have fun

      Delete
  4. bukunya asing semua kecuali The Rosie Project karena udah punya :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rosie Project emang pasaran yaa...hampir semua wishlist ada buku itu :D

      Delete
  5. Replies
    1. Banyak yg bilang bagus sih, semoga beneran bagus :)

      Delete
  6. Haiii target *lambai2 tangan*
    Unyuu banget itu cover yg ada es krimnya..jadi pengen kalo ada versi terjemahan dgn cover es krim juga..hehe..
    Selamat menebak Santa tahun ini ya :D:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hiii Santa...iya itu setelah menunggu sekian lama ada juga edisi yg harganya murah, tadinya semua diatas 200rb

      Delete